Senin, 13 April 2020

PEREMPUAN WANITA JAWA BARAT LEBIH DARI Rp1.169.316.859 BEKERJA DARI RUMAH

PEREMPUAN WANITA JAWA BARAT LEBIH DARI Rp1.169.316.859 BEKERJA DARI RUMAH DAN MENDAPATNYA RAHASIA DARI SUAMINYA SELAMA 3 TAHUN

Bagaimana seorang lelaki dari Jawa Barat bereaksi ketika dia mengetahui rahasia mengejutkan istrinya. Waktu membaca: 5 menit
Bayangkan selama tiga tahun, separuh lainnya telah menyembunyikan lebih dari Rp1.169.316.859 dari Anda. Bisakah Anda melakukan hal yang sama? Adiratna, seorang ibu dua anak dari Jawa Barat, membahayakan pernikahan dan keluarganya dengan menyimpan rahasia mengejutkan dari suaminya selama tiga tahun. Adiratna dan Amir Hidayat menikah pada tahun 2004 setelah beberapa tahun berpacaran. Amir Hidayat adalah seorang insinyur, dan Adiratna bekerja di bagian penerima klinik setempat. Setelah kelahiran anak pertama mereka di tahun 2008, mereka memutuskan bahwa Adiratna akan melepaskan pekerjaannya untuk tinggal di rumah dan menjaganya. Sektor-sektor ekonomi produktif dihantam keras oleh krisis keuangan global pada 2008. Untungnya, Amir Hidayat tidak kehilangan pekerjaannya, tetapi ia harus bekerja lembur dan mengurangi gajinya secara signifikan untuk membantu perusahaannya bertahan. Suami saya bisa mengurus kebutuhan dasar keluarga kami, tetapi saya bisa melihat betapa lelahnya pekerjaannya membuatnya. Kami berusaha menabung sebanyak mungkin, tetapi kami masih tidak punya cukup uang, "kata Adiratna." Kami tidak dapat membayangkan seperti apa masa depan kami nantinya. Pasar agak pulih, tetapi kemudian mulai jatuh lagi. Saya sedang mengandung anak kedua kami pada saat itu - kami hanya berdoa semoga semuanya baik-baik saja.
Kami tidak yakin bahwa posisi keuangan kami stabil. "
Suatu malam, beberapa saat setelah kelahiran anak kedua mereka, Adiratna melihat sebuah iklan di Facebook tentang bekerja dari rumah, yang mengiklankan bahwa ia dapat menghasilkan hingga Rp11.573.443 sehari. Dia tertarik. Dia mengikuti tautan untuk mencari tahu lebih lanjut tentang pekerjaan itu. "Ada banyak ulasan pengguna yang positif tentang iklan ini, jadi saya merasa aman untuk mendaftar. Itu bukan skema cepat kaya oleh beberapa penipu yang memaksakan perdagangan untuk mencari nafkah. Jika mereka menyarankan menjual produk, saya tidak akan mendaftar ", katanya. Bekerja di internet dari rumah telah menjadi tren global utama, dan gelombang popularitas telah mencapai Indonesia. Perdagangan Olymp adalah sistem yang memungkinkan orang memperoleh uang dengan, misalnya, memperkirakan pertumbuhan atau penurunan nilai tukar mata uang. Yang perlu Anda lakukan untuk mendapatkan akses adalah mengisi formulir online pendek. Saya sangat gugup ketika saya menggunakan platform untuk pertama kalinya. Saya bukan ahli komputer, tetapi mereka mengajarkan kami beberapa hal yang sangat berguna. Yang saya tahu adalah bagaimana mencari hal-hal di internet, dan hanya itu. Saya tidak ingin suami saya merasa seperti dia tidak bisa memenuhi kebutuhan keluarganya. "
Setelah dua minggu menggunakan platform, Adiratna mentransfer lebih dari Rp17.958.791 total ke kartu namanya. Adiratna memutuskan bahwa dia perlu merahasiakan uangnya sampai dia siap memberi tahu suaminya tentang pekerjaan barunya. Jadi dia membuka rekening bank secara rahasia. Suaminya tidak tahu. Dia mengaturnya sehingga uang dari kartunya dialihkan ke akun ini setiap minggu.
Ini berlangsung selama tiga tahun. Amir Hidayat masih memiliki pekerjaan, sementara Adiratna menghasilkan uang di platform Perdagangan Olymp dari rumah. Dia tidak mendekati uang yang menumpuk di rekening rahasia. "Sulit bagiku untuk menyimpan rahasia sebesar ini dari suamiku. Aku merasa bersalah, tetapi lebih dari itu, aku takut untuk memberitahunya. Melihat ke belakang, aku pikir sangat konyol menyimpan rahasia ini."
Di awal tahun lalu, Amir Hidayat kehilangan pekerjaannya. Ketika Adiratna melihat betapa pukulan ini bagi suaminya, dia memutuskan bahwa sudah waktunya untuk memberitahunya apa yang dia lakukan setiap hari. Dia pergi ke bank dan menarik uang dari rekening rahasianya yang telah menumpuk selama lebih dari tiga tahun. Pada saat itu, sudah ada lebih dari Rp1.000.000.000! "Adiratna duduk di sampingku dan memberitahuku bahwa dia menyembunyikan sesuatu dariku, bahwa dia malu," kata Amir Hidayat. "Kemudian dia mengeluarkan rekening bank dari sakunya dan memberikannya kepada saya. Pernyataan itu menunjukkan namanya, jumlah Rp1.169.316.859 dan stempel resmi bank. Awalnya saya tidak percaya, tapi kemudian dia memberi tahu saya tentang Olymp Trade . "
"Dia tidak mengatakan apa-apa pada awalnya. Saya pikir dia akan marah dan meminta cerai. Tetapi kemudian dia mulai menangis dan memeluk saya. Saya mengatakan kepadanya bahwa saya merasa malu dan bersalah, tetapi dia mengatakan bahwa dia merasa lega, bahwa masalah uang kita telah diperbaiki, "kata Adiratna. "Kami memulai lagi dari nol dan memperoleh Rp8.979.395 sehari. Kisah Amir Hidayat dan Adiratna secara luas dibagikan di media lokal, termasuk di blog dan di berita. Ketika kami mengetahuinya, kami tidak membuang waktu bertanya kepada mereka apakah kami dapat mempublikasikan informasi ini di sini dalam laporan kami tentang pekerjaan lokal. Kami meminta Adiratna untuk memberikan beberapa saran eksklusif kepada pembaca kami: "Saya tidak merekomendasikan menyimpan rahasia dari bagian Anda yang lain, dan jika Anda menemukan sumber penghasilan yang baik, mulailah dengan segera. "

Jadi apa yang perlu Anda lakukan untuk mulai mendapatkan uang?

  • Pertama, buka akun dengan broker dengan mengklik di sini (Anda harus memasukkan nama, alamat email, nomor telepon, kata sandi, pilih mata uang akun dan centang untuk menunjukkan perjanjian Anda; klik Daftar).
Sekarang untuk bagian yang menarik! Strategi untuk menghasilkan keuntungan!
Sekarang setelah Anda memiliki akun di broker, Anda perlu strategi yang baik untuk menjadi menguntungkan. Adiratna membagikan strateginya yang ia gunakan! Dia menyebutnya strategi "naik-turun" - itu sangat sederhana, siapa pun dapat memahaminya dan menggunakannya!
  1. Pertama, Anda harus memilih pasangan mata uang: EUR / USD berfungsi dengan baik di sini.
  2. Bersiaplah untuk perdagangan pertama Anda: tentukan waktu 1 menit dan jumlah $ 1.
  3. Sekarang mulailah berdagang. Anda harus memperkirakan apakah nilai tukar akan pergi UP atau TURUN dalam satu menit setelah Anda membuka perdagangan.
    Dengan strategi ini, Anda dapat membuat perkiraan apa pun saat memulai. Tidak masalah apakah Anda memilih ATAS atau BAWAH. .
  4. Katakanlah Anda mengambil UP . Ingatlah bahwa tidak masalah jika Anda memilih naik atau turun untuk memulai, apa pun caranya.
  5. Jika pada kenyataannya grafik naik, seperti yang Anda prediksi, Anda akan mendapatkan $ 1,42 kembali di akun Anda (bukan satu dolar awal Anda!). Sekarang Anda harus melakukan perdagangan berikutnya, tetapi kali ini Anda harus memilih nilai yang berlawanan: BAWAH (jumlah dan waktu tidak berubah; pertahankan pada $ 1 dan 1 menit).
  6. Jadi katakanlah grafik bergerak sebaliknya dan perdagangan Anda tidak berhasil. Itu berarti Anda perlu meningkatkan perdagangan berikutnya menjadi $ 3 dan mengubah arah grafik lagi (yaitu Jika pilihan terakhir Anda adalah BAWAH, sekarang Anda harus memilih ATAS );
  7. Grafik sekali lagi tidak berjalan seperti yang Anda inginkan, dan Anda kehilangan perdagangan ini juga. Ini tidak perlu dikhawatirkan. Untuk mengganti kerugian Anda dan menghasilkan keuntungan sekarang, Anda harus meningkatkan perdagangan menjadi $ 8 (jangan mengubah waktu perdagangan). Kemudian pilih BAWAH (karena kami memilih ATAS yang terakhir kali).
  8. Bagus! Saat itu Anda memilih arah yang benar dan mendapatkan $ 15,36 (Anda menebus kerugian Anda dan mendapatkan lebih banyak uang!). Sekarang kembali ke perdagangan di $ 1 dan mulai lagi dari awal. Kali ini Anda harus memilih ATAS . Itu sebabnya ini disebut strategi "naik-turun".
Ingat!
Selalu ubah arah (ATAS, BAWAH, ATAS, BAWAH), terlepas dari apakah taruhan Anda berhasil atau tidak. Perdagangan pertama Anda harus selalu $ 1. Jika kalah, tambah jumlahnya menjadi $ 3. Jika Anda kalah lagi, ubah ke $ 8. Jika itu terjadi lagi, naikkan ke $ 18 (secara pribadi, saya tidak pernah melakukan ini terlepas dari kenyataan bahwa saya berdagang setiap hari) Segera setelah perdagangan berhasil, kembalilah ke jumlah semula $ 1 dan mulai lagi dari awal.

0 komentar

Posting Komentar